Hal-Hal Yang Sering ditanyakan
Bagaimana cara berdonasi ke Yayasan Insan Anugrah Indonesia?
- Transfer ke rekening donasi.
Data rekening donasi dapat diakses melalui :
https://yiaipeduli.or.id/program/#rekening.
Setelah transfer, mohon berkenan untuk menyampaikan konfirmasi donasi melalui contact center Yayasan Insan Anugrah Indonesia ( WA Center : 6282295092025, Email : [email protected], Call Center : +62 260 414999 ) - Datang langsung ke kantor layanan Yayasan Insan Anugrah Indonesia.
Berikut data cabang kantor layanan Yayasan Insan Anugrah Indonesia. - Jemput Donasi.
Untuk kemudahan jemput donasi bisa menghubungi petugas kami atau menghubungi layanan contact center, sebagai berikut:
Call Center : +62 260 414999
Email Center : [email protected]
WA : 6282295092025 - Donasi online melalui
https://yiaipeduli.or.id/program/
Apakah sebagai donatur saya harus memberikan data dengan lengkap ke Yayasan Insan Anugrah Indonesia?
Kelengkapan data donatur yang terdiri dari : Nama, Alamat Domisi, Silaturahmi, Tgl Lahir, No HP, Email, sangat penting untuk database muzakki. Kelengkapan database donatur sebagai muzakki bermanfaat sebagai berikut:
- Agar donasi tidak tercatatkan sebagai Hamba Allah. Dengan mencantumkan nama Bapak/Ibu akan mendapatkan ID Donatur yang tercatatkan atas nama Bapak/Ibu.
- Dengan mempunyai ID sesuai dengan nama, Bapak/Ibu dapat menggunakan BSZ (Bukti Setor Zakat) setiap berdonasi ke Yayasan Insan Anugrah Indonesia sebagai pengurang pajak ke kantor pajak.
- Kelengkapan alamat domisi dan silaturahmi untuk memudahkan apabila ada pengiriman report dalam bentuk hard paper atau tools lain yang dapat kami kirimkan ke alamat tersebut, seperti Majalah, Kalender, dll.
- Kelengkapan No HP sangat dibutuhkan untuk menerima Whatsapp Notifikasi yang menginformasikan bahwa donasi Bapak/Ibu sudah diterima dan masuk ke system Yayasan Insan Anugrah Indonesia, dan juga menerima setiap update eReport maupun informasi penting lainnya terkait dengan program-program di Yayasan. Hal ini akan memudahkan Bapak/Ibu untuk merencanakan donasi berikutnya.
- Kelengkapan Email juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan berbagai eReport maupun update informasi tentang program dan layanan terbaru Yayasan Insan Anugrah Indonesia.
- Kelengkapan Tgl Lahir, bermanfaat untuk memudahkan kami mengirimkan Whatsapp dan Email doa kebaikan dan ucapan di hari milad Bapak/Ibu
Namun semua data tersebut tentunya kami akan catatkan di sistem kami sesuai dengan persetujuan Bapak/Ibu. Apabila Bapak/Ibu tidak berkenan memberikan data, maka donasi akan kami catatkan sebagai Hamba Allah dengan 1 ID untuk semua.
Apakah setiap donasi saya harus melakukan konfirmasi ke Yayasan Insan Anugrah Indonesia?
Konfirmasi dibutuhkan apabila Bapak/Ibu menggunakan layanan kemudahan donasi : transfer bank dan autodebet. Untuk memudahkan penditeksian donasi untuk bisa dicatatkan sebagai donasi Bapak/Ibu sesuai dengan akadnya.
Apabila konfirmasi donasi tidak disampaikan, donasi akan dicatatkan sebagai Hamba Allah dengan 1 ID.
Report apa saja yang akan saya dapatkan sebagai donatur Yayasan Insan Anugrah Indonesia?
Report yang kami sampaikan ke donatur, terdiri dari:
- Notifikasi (Whatsapp, Email)
- Live Report / Video Report
- Laporan khusus (Ramadhan, Qurban)
Bagaimana cara memperbarui kontak yang saya berikan ke Yayasan Insan Anugrah Indonesia secara online?
Kamu bisa menghubungi layanan contact center, sebagai berikut:
Call Center : +62 260 414999
Email Center : [email protected]
WA : 6282295092025